AHI 2021, Pemkab Purwakarta Raih Penghargaan Media Digital Terpopuler

PURWAKARTA – Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta berhasil meraih penghargaan di ajang kompetisi Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2021 pada kategori Terpopuler di Media Digital 2021 yang diselenggarakan oleh PR Indonesia Group.

Atas penghargaan tersebut, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyampaikan rasa terimakasih dan berjanji akan terus komunikatif agar kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintahannya sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat Purwakarta.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Humas Indonesia dan kepada semua rekan-rekan media yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta.

Menurut Ambu Anne, selain Pemkab Purwakarta, ada sejumlah pemerintahan di tingkat kabupaten lainny yang menerima penghargaan sejenis, diantaranya; Kabupaten Banyuwangi, Deli Serdang, Halmahera Utara, Minahasa, Tasikmalaya dan Kabupaten Wonosobo.

“Penghargaan ini juga akan menjadi motivasi bagi kami untuk berupaya semaksimal mungkin agar media-media di Kabupaten Purwakarta dapat berperan aktif dan bersinergi dalam menyebarkan informasi-informasi yang positif dan mendidik,” kata Ambu Anne, Kamis 7 Oktober 2021.

Ia juga berharap agar media-media di Kabupaten Purwakarta dapat terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi perkembangan media informasi di Indonesia, khususnya di Kabupaten Purwakarta.

“Kami juga mengapresiasi sinergitas seluruh jajaran Pemkab Purwakarta dan semua pihak yang telah mengeluarkan informasi-informasi positif berkaitan dengan arah pembangunan Kabupaten Purwakarta,” katanya.

Sebagai informasi, penilaian atas ajang kompetisi tersebut dilakukan berdasarkan jumlah eksposur positif tertinggi di media digital. PR Indonesia bekerja sama dengan Kazee Digital Indonesia telah melakukan monitoring pemberitaan ratusan Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/BUMN/BUMD di ribuan media online lokal, media online nasional dan media online internasional. Monitoring tersebut dilakukan sepanjang 1 Januari hingga 30 Juni 2021 lalu.

Anugerah Humas Indonesia (AHI) adalah ajang kompetisi kinerja humas pemerintah (government public relations/GPR) di Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, Anak BUMN dan BUMD se-Indonesia, dan menjadi barometer pencapaian tertinggi kinerja Departemen/Biro/Bagian Humas/Dinas Kominfo.

Kehadiran kompetisi ini diharapkan dapat mendorong terciptanya humas yang strategis dan kontributif bagi reputasi positif segenap institusi publik dan perusahaan milik negara/daerah. (Diskominfo Purwakarta)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf klik kanan di Nonaktifkan !!!