Ambu Anne: Terimakasih Bhayangkara

PURWAKARTA – Atas nama masyarakat Kabupaten Purwakarta, kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Purwakarta yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengayomi, melindungi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika di sela acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76, Selasa, 05 Juli 2022. Acara yang diikuti langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Presiden Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara tersebut dipusatkan Akpol Semarang  dan diikuti secara virtual oleh jajaran Forkopimda Purwakarta di Lapangan Mapolres Purwakarta.

Menurut Ambu Anne, selama ini jajaran Polri dalam hal ini Polres Purwakarta selalu mendukung program-program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta.

Ia juga menyebut secara geografis Kabupaten Purwakarta memiliki keunikan yang sangat strategis dan berbagai potensi baik yang positif maupun yang negatif. Tetapi jajaran Polres Purwakarta selalu siaga untuk menjaga wilayah Kabupaten Purwakarta tetap aman dan kondusif.

Kata dia, berkat kinerja jajaran Polres Purwakarta yang selalu bersinergi dengan para Ulama, Pemkab Purwakarta, unsur TNI dan seluruh elemen masyarakat, kondisi Kabupaten Purwakarta menjadi aman dan kondusif.

“Keamanan dan kenyamanan itulah hal yang paling penting karena nilainya tidak ternilai, keadaan yang aman dan kondusif itu kita harus menjaga dan menjadi tanggung jawab bersama. Dari kami doa yang selalu kita panjatkan kepada Allah SWT agar agenda seluruh jajaran Polres Purwakarta berjalan dengan baik dan mempunyai nilai manfaat bagi masyarakat dan kemajuan Kabupaten Purwakarta,” kata Ambu Anne.

Ia juga mendoakan pada peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 ini, semoga jajaran Polres Purwakarta diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengemban tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat.

“Sekali lagi, atas nama Pemkab Purwakarta, saya mengucapkan terima kasih atas sinergi dan kolaborasi yang sudah terjalin dengan baik selama ini terutama dalam penanganan Covid-19, Polres Purwakarta selalu menjadi terdepan dalam upaya percepatan vaksinasi, yang sampai saat ini masih komitmen dan konsisten untuk terus mendorong masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi,” kata Ambu Anne.

Ke depan ia juga berharapa jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta bersama Forkopimda semakin solid dan semangat dalam membantu memajukan Kabupaten Purwakarta.

“Selamat kepada Polri yang hari ini sudah 76 tahun, semangat terus dan maju, maju, maju terus. Semoga diusia sekarang ini kita berdoa kepada Allah SWT, semoga Kepolisian selalu di hati masyarakat. Terimakasih Polres Purwakarta dan masyarakat Purwakarta yang terus membuat kota ini tetap nyaman, aman dan damai,” kata Ambu Anne.

Dalam agenda tersebut nampak hadir Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Bani Kelana Sepang, Ketua PCNU Kabupaten Purwakarta, Bahir Muklis dan seluruh pejabat utama Polres Purwakarta serta para Kapolsek di wilayah hukum Polres Purwakarta. (Diskominfo Purwakarta)

Tinggalkan Komentar

error: Maaf klik kanan di Nonaktifkan !!!
%d blogger menyukai ini: