BUPATI PURWAKARTA LANTIK PENJABAT SEKDA

PURWAKARTA – Masa berakhir kedinasan Sekretaris Daerah Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika melalui BKPSDM Purwakarta melantik Penjabat Sekda baru sebagai upaya untuk mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Daerah. Jumat, 1 April 2022

Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Pada BKPSDM Deni Gusdian mengatakan, ini merupakan langkah cepat dari Bupati terkait dengan beralihnya bapak yus Permana yang dari sekda menjadi pejabat fungsional auditor ahli utama oleh karena itu sesuai dengan peraturan perundangan Bupati mengambil langkah cepat untuk segera menunjuk pejabat Sekretaris Daerah.

“perlu dibedakan antara PLT, PLH dan penjabat penjabat itu memiliki kewenangan yang penuh seperti pejabat definitif artinya kebijakan-kebijakan dari penjabat sekda itu diakui secara pemerintahan Kabupaten Purwakarta membantu mengkoordinasikan perangkat daerah dalam rangka pelaksanaan kegiatan dan program ibu bupati”. Ujar Kabid SDM Deni Gusdian.

”dalam hal ini yang sebelumnya dilaksanakan oleh sekda sementara ini dilaksanakan oleh pejabat Sekretaris Daerah yang menjadi pejabat Sekretaris Daerah  sebagaimana kita ketahui bahwa tadi Bupati sudah belantik menunjuk Bapak norma Nugraha kepala BKP SDM dan telah mendapatkan persetujuan dari Gubernur Jawa Barat ”. Ujar Kabid SDM Deni Gusdian. (Diskominfo Purwakarta)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Maaf klik kanan di Nonaktifkan !!!