Diskominfo Purwakarta jadi Pengelola KIM Terbaik di Jawa Barat

PURWAKARTA – Pembinaan yang dilakukan Pemda Purwakarta melalui Diskominfo) terhadap KIM di wilayah tersebut juga telah berbuah manis. Pada tahun 2021 lalu, Pemda Purwakarta dinyatakan sebagai Pemda pengelola KIM terbaik di Jawa Barat. Penghargaan tersebut, diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada acara Festival Literasi Digital (Viral) Jawa Barat, di Bandung.

Ridwan Kamil juga memberikan penghargaan kepada daerah yang sudah bekerja keras menjadikan Jawa Barat akseleratif melompat dalam kualitas peradaban digital. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada para insan literasi yang telah berjuang memberikan kontribusi dalam pelayanan informasi dan literasi digital kepada masyarakat.

Selain itu, Pemda Purwakarta melalui Diskominfo juga telah meraih penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2021 pada kategori Terpopuler di Media Digital 2021.

“Dan yang terbaru, mewakili Bupati Purwakarta, Kadiskominfo telah menerima penghargaan sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Arus Utama 2022 dalam kategori bupati, pada perayaan puncak ulang tahun Serikat Perusahaan Pers (SPS) ke-76 di Pekanbaru, Riau,” kata Sri Budiyanti. (Diskominfo Purwakarta)

Tinggalkan Komentar

error: Maaf klik kanan di Nonaktifkan !!!
%d blogger menyukai ini: