HPN 2021: Bupati Apresiasi Kinerja Insan Pers di Purwakarta

PURWAKARTA – Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengapresiasi kinerja para insan pers yang turut serta mendukung Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Purwakarta.

Bupati yang akrab disapa Ambu Anne itu juga berharap, sinergitas yang sudah terbentuk antara Pemkab Purwakarta dan insan pers selama ini bisa terus ditingkatkan dalam upaya percepatan pembangunan yang ada di Kabupaten Purwakarta.

“Atas nama Pemkab Purwakarta, Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini. Insan Pers sudah menyampaikan berita-berita yang akurat sehingga masyarakat sangat memahami dengan kondisi yang terjadi hari ini,” kata Ambu Anne saat menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Hotel Grand Situ Buleud Purwakarta, Selasa (9/2/2021).

Ambu Anne juga mengatakan, peringatan HPN kali ini terasa sangat spesial, karena di tengah pandemi Covid-19 tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang dilaksanakan secara meriah bagian dari untuk memperlihatkan eksistensi keberadaan insan pers terhadap kontribusinya terhadap program pembangunan pemerintah.

Meski demikian, ujar Ambu Anne, hal tersebut tidak mengurangi kehikmatan dari peringatan tahun ini. Tahun 2020 merupakan tahun pemberitaan, banyak hal catatan yang menjadi sejarah yang mungkin tidak terlupakan oleh masyarakat Purwakarta, Jawa Barat dan Indonesia terkait pendemi Covid-19.

“Secara keseluruhan komunikasi insan pers di Purwakarta dengan Pemerintah Daerah sudah baik, meskipun ada beberapa yang sulit sekali untuk berkomunikasi secara langsung,” ucapnya.

Sebagai penutup Ambu Anne berkomitmen selama kepemimpinan dirinya insan pers dipastikan akan mudah mendapatkan akses informasi teruma terkait pemberitaan program-program yang ada di Pemerintah Daerah sebagai salah satu upaya mendukung keterbukaan informasi.

Sementara Ketua PWI Perwakilan Purwakarta, Asep Yadi Sobana juga mengapresiasi respon dan bentuk sinergitas yang sudah dilakukan oleh jajaran Pemkab Purwakarta terhadap kerja-kerja jurnalistik insan pers di Purwakarta.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada bupati khususnya yang sangat merespon kegiatan HPN tahun 2021 ini yang diselenggarakan PWI Purwakarta secara virtual secara nasional ini,” ujarnya seraya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Diskominfo Kabupaten Purwakarta yang sudah memfasilitasi terselenggaranya kegiatan ini dan para pihak yang telah berkontribusi pada acara HPN di Kabupaten Purwakarta tahun ini. (*)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf klik kanan di Nonaktifkan !!!