karnaval anak – anak TK meriahkan HUT Sumpah Pemuda ke 94 tingkat Kabupaten Purwakarta

PURWAKARTA – Upacara peringatan hari sumpah pemuda yang ke-94 tingkat Kabupaten Purwakarta berlangsung di taman Pasanggrahan Padjadjaran Purwakarta.

Peringatan Sumpah Pemuda juga diwarnai karnawal anak anak TK SE-Kabupaten Purwakarta.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda tingkat Kabupaten Purwakarta

Dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Purwakarta, Kepala OPD dan camat sekabupaten purwakarta. Adapun  tema hari sumpah pemuda tahun ini yakni “ Bersatu Bangun Bangsa”.

Dalam sambutannya Menteri Pemuda dan olahraga, yang di bacakan langsung Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna mustika, menyampaikan, pemuda tidak hanya menjadi pelaku penting membangun ketangguhan bangsa dalam visi besar Indonesia emas 2045, tetapi juga menjadi tulang punggung untuk kejayaan bangsa di masa depan.

Dalam peringatan sumpah pemuda tahun ini, Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika,kembali menjadi sorotan. Pasalnya jika biasanya Ambu Anne mengenakan kebaya namun,pada moment ini ambu anne  mengenakan pakaian tradisional suku dayak.

selain itu ambu anne juga berharap momentum hari sumpah pemuda bisa mempererat kesatuan dan persatuan bangsa ” upacara peringatan hari sumpah pemuda yang ke-94 tingkat kabupaten purwakarta, dirangkaikan dengan kegiatan karnaval kebangsaan yang dilaksanakan oleh ibu-ibu igtki jadi bersama dengan anak-anak tk Se-kabupaten purwakarta tadi ada 2000 peserta karnaval anak-anak TK seluruh kabupaten purwakarta” Kata Ambu Anne Ratna Mustika. Jumat, 28 Oktober 2022.

Dikatakan Ambu Anne,mudah-mudahan  momentum ini akan menjadi momentum untuk memotivasi dan mempererat kesatuan dan kesatuan bangsa sehingga mampu membangun bangsa bersama-sama dengan prinsip kolaboratif untuk menghasilkan sesuatu yang inovatif. (Diskominfo Purwakarta)

Tinggalkan Komentar

error: Maaf klik kanan di Nonaktifkan !!!
%d blogger menyukai ini: