Pegawai Pemkab Purwakarta Diminta Terapkan Prokes Secara Ketat

PURWAKARTA – Untuk teknis pelaksanaan Work From Home (WFH) bagi pegawai di lingkungan Pemkab Purwakarta masih belum ada arahan dari Menpan RB. Namun demikian, para pegawai baik ASN maupun Non ASN dihimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi agar penyebaran Covid-19 lebih mudah terdeteksi.

Demikian disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada Apel Pagi, di Halaman Kantor Setda Kabupaten Purwakarta, Senin 14 Ferbruari 2022.

Ambu Anne juga menyampaikan kepada seluruh pegawai dan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan karena gelombang ketiga varian Omicron ini sangat cepat penyebarannya. Apalagi sebentar lagi memasuki bulan Ramadan, kondisi tubuh harus selalu sehat dan bugar.

“Saat ini, pusat penyebaran varian Omicron berada di sekitaran daerah Bodetabek, hal ini membuktikan bahwa di Jawa barat merupakan kasus tertinggi angka Covid-19 varian Omicron,” kata Ambu Anne.

Ia juga berharap seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Purwakarta dapat meluangkan waktunya untuk berjemur dipagi hari.

Usai apel pagi, nampak Ambu Anne membagikan coklat kepada sejumlah pegawai. “Katanya, coklat ini untuk menunjukan kasih sayang pada valentine day, ini juga untuk memotivasi agar para pegawai tetap semangat, biar mereka juga tetap sehat. Hari ini, kita siapkan juga sarapan untuk pegawai yang belum sarapan, mudah-mudahan bisa maksimal untuk memberikan pelayanan pada masyarakat,” demikian Ambu Anne. (Diskominfo Purwakarta)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Maaf klik kanan di Nonaktifkan !!!