Pemkab Purwakarta Mulai Distribusikan Bantuan Sembako dari CSR

PURWAKARTA – Hingga hari ini, Senin 21 Maret 2022 terdapat 2.541 paket bantuan sembako yang berhasil dikumpulkan oleh Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSLP) Kabupaten Purwakarta yang berasal dari program CSR 25 perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Kemudian Forum TJSLP menyerahkannya paket bantuan tersebut kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta untuk didistribusikan kepada masyarakat. Hari ini, bantuan CSR berupa sembako tersebut secara simbolis diserahkan oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika kepada warga Desa Pasawahan Anyar, Kecamatan Pasawahan.

Ambu Anne, didampingi Kepala Dinsos P3A, Kepala BPBD, Camat Pasawahan, beserta Ketua Pengajian Al-Hidayah menyerahkan bantuan tersebut di Majlis Ta’lim Al-Falah Desa Pasawahan Anyar, Senin 21 Maret 2022.

“Di pasawahan anyar, kita bagikan 200 paket bantuan. Nantinya, secara bertahap sisanya akan diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 dan terdampak bencana alam di Kabupaten Purwakarta,” kata Ambu Anne.

Diharapkan dengan adanya bantuan sembako yang diberikan dari perusahaan melalui Pemerintah Daerah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 dan terdampak bencana alam di Kabupaten Purwakarta.

Sementara, Kepala BPBD Kabupaten Purwakarta Juddy Herdiana mengatakan, bantuan sembako tersebut berasal dari CSR perusahaan-perusahaan yang diserahkan kepada Forum TJSLP, dari forum tersebut diserahkan kepada Pemda dan hari ini CRS diberikan kepada warga Desa Pasawahan Anyar oleh Ibu Bupati Purwakarta sebanyak 200 paket.(Diskominfo Purwakarta)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Maaf klik kanan di Nonaktifkan !!!