Untuk Kafilah MTQ Tingkat Jawa Barat, Bupati Purwakarta: Terimakasih dan Tetap Semangat!

PURWAKARTA – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-37 tingkat Provinsi Jawa Barat itu dimulai sejak 18 hingga 25 Juni 2022 ini. MTQ yang digelar di Kabupaten Sumedang itu diikuti oleh 1.126 peserta dari 27 Kabupaten dan Kota di Jawa Barat. Hari ini, penutupan MTQ tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Berkaitan dengan Kafilah asal Kabupaten Purwakarta yang telah mengikuti MTQ tersebut, Bupati Anne Ratna Mustika mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh kafilah yang dengan penuh perjuangan telah mengikuti MTQ.

“Wabil khusus kepada para dewan guru yang telah membimbing peserta dari Purwakarta. Jangan berkecil hati teruslah berjuang, tetap semangat agar kedepan kita bisa memberikan yang terbaik lagi,” kata Ambu Anne.

Menurutnya, pada MTQ yang digelar di Kabupaten Sumedang itu, kafilah Kabupaten Purwakarta sudah memberikan usaha yang maksimal dan semua proses dijalani sepenuhnya.

Ia juga menghaturkan terimakasih kepada jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta dan Lembaga Pembinaan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Purwakarta yang telah mendukung Kafilah Kabupaten Purwakarta mulai dari persiapan sampai dengan selesainya kegiatan MTQ tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Purwakarta kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan hasil yang terbaik, hal ini akan menjadi catatan dan bahan evaluasi untuk perbaikan dimasa yang akan datang,” demikian Ambu Anne. (Diskominfo Purwakarta)

Tinggalkan Komentar

error: Maaf klik kanan di Nonaktifkan !!!
%d blogger menyukai ini: