Wujudkan Upaya Kesehatan yang Berkualitas dan Berdaya Saing global di Era Disruptif

PURWAKARTA – Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Tri Hartono hadiri Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Tahun 2021, Senin (21/6/2021).

Pelatihan tersebut digelar Kementerian Kesehatan dan Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Jakarta secara virtual dengan mengusung tema Mewujudkan Upaya Kesehatan yang Berkualitas dan Berdaya Saing global di Era Disruptif.

Asisten Sekda juga nampak menyaksikan pembukaan pengenalan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II yang diikuti sekitar 60 orang. “Pelatihan ini diharapkan dapat menghasilkan proyek perubahan dan inovasi yang terbaik terutama focus pada kesehatan masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini,” kata Tri Hartono.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional, Sekretaris Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial.

Selain itu, dalam agenda yang digelar secara daring itu, hadir juga Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejaksaan Agung RI, Asisten Kepala Kepolisian Republik Indonesia Bidang Sumber Daya Manusia, Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus,  Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Rawas, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka. (*)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf klik kanan di Nonaktifkan !!!