Berita Purwakarta

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Formasi Tahun 2022

PURWAKARTA – Hari ini, sebanyak 69 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan Formasi Tahun 2022 dilakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bertempat di Taman Maya Datar, Rabu, 17 Mei 2023.

Rekrutmen dan pengangkatan PPPK merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memenuhi kebutuhan dan mencari SDM yang berkualitas di Kabupaten Purwakarta yang dilakukan melalui sejumlah tahapan sampai dengan tahap pengangkatan.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan para PPPK Tenaga Kesehatan formasi tahun 2022 akan menjalankan tugas pemerintahan dan melaksanakan kebijakan public yang telah dibuat oleh pemerintah kabupaten purwakarta serta bertugas sebagai aparatur yang dapat mempererat persatuan dan kesatuan negara.

Lebih lanjut Anne menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Purwakarta mengucapkan selamat kepada yang diangkat menjadi PPPK. “Semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, bertanggungjawab serta sepenuh hati dalam memberikan pelayanan di bidang kesehatan, junjung tinggi kehormatan negara, pemerintahan dan marabat ASN jaga dan pelihara jiwa korps dan kode etik ASN”. Ucapnya

Hadir dalam kegiatan Sekretaris Daerah, Staff Ahli, ASDA, Auditor Utama Inspektorat, Kepala Perangkat Daerah dan Seluruh Pegawai di lingkungan Setda, BKAD, Bapelitbangda, Disdukcapil, Diskominfo dan Satpol PP. (ME)

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: