Balai Linuhung Jadi Saksi Pertarungan Seru Tenis Meja Popwilda Jabar 2024

PURWAKARTA – Tenis meja menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Popwilda Jabar 2024 Wilayah 2. Pertandingan ini diadakan di Balai Linuhung, Kabupaten Purwakarta, dan diikuti oleh peserta putra dan putri dari berbagai daerah.

Ketua Pelaksana Cabor Tenis Meja untuk Popwilda Jabar 2024, Denny Sartika, menjelaskan bahwa pertandingan ini dibentuk secara berkelompok atau regu. “Alhamdulillah untuk semua nomor di cabang tenis meja, baik putra maupun putri, sistem pertandingan yang dilaksanakan adalah semua regu. Semua kategori akan bertanding secara single, dengan 3 kali main,” ujar Denny, Senin, 13 Mei 2024.

Ia juga mengajak masyarakat yang berminat untuk menonton pertandingan ini secara langsung di Balai Linuhung. “Kami membuka kesempatan untuk umum, siapa saja yang ingin menonton atau yang gemar dengan cabang olahraga tenis meja, silahkan datang ke Balai Linuhung, Kabupaten Purwakarta yang beralamat di Gang Beringin,” tambahnya.

Denny berharap agar kontingen Kabupaten Purwakarta, khususnya cabor tenis meja putra dan putri, dapat meraih juara dan mewakili Kabupaten Purwakarta di ajang selanjutnya, yaitu POPDA Jabar. “Kami berharap semoga para atlet kita bisa meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Purwakarta di tingkat provinsi,” tutup Denny. (ME-PRO 93.10 FM)

Tinggalkan Komentar

error: Klik Play Streaming
%d blogger menyukai ini: