Kabupaten Purwakarta Raih Kemenangan di Popwilda Sepaktakraw

PURWAKARTA РPembukaan Cabang olahraga (Cabor) sepaktakraw pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (POPWILDA) XIV 2024, Kabutan Purwakarta berhasil meraih kemenangan melawan Kabupaten Bekasi dengan 3 set, set pertama 15 Р13, set kedua 11 Р15 dan set ke tiga  15 Р7, dalam pertandingan Sepaktakraw dimainkan dalam tiga set, Kabupaten Purwakarta selanjutnya akan bertemu dengan Kabupaten Karawang. Senin, 13 Mei 2024, di Gor Griya Ciwangi Desa Ciwangi Kecamatan Bungursari.

Cabang olahraga sepaktakraw akan melakukan pertandingan dari tanggal 13 – 16 Mei 2024 dengan Kabupaten Karawang Senin, 13 Mei, Kota Cimahi VS Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi vs Kabupaten Purwakarta. Selasa, 14 Mei, Kabupaten Cimahi VS Kabupaten Subang, Kabupaten Karawang VS Kabupaten Purwakarta. Rabu, 15 Mei Kota Cimahi VS Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang VS Kabupaten Subang, Subang VS Bekasi. Kamis,16 Mei Kabupaten Karawang VS Kabupaten Bekasi, Kabupaten Subang VS Kabupaten Purwakarta

Ketua harian Sepaktakraw Kabupaten Purwakarta Asdan Hariman megatakan,  kemenangan tersebut merupakan sebagai langkah awal untuk menuju pertandingan selanjutnya melawan Kabupaten Karawang pada esok hari tanggal 14 Mei.

“Insya Allah secara fisik dan mental teknik atlit kita sudah siap bertanding di Popwilda, dan mudah-mudahan kita bisa lolos menuju popda provinsi Jawa Barat,” kata Asdan.

Ia menargetkan dalam Popwilda ini bisa lolos wilayah menuju tingkat provinsi, sementara dalam pertandingan tersebut cabor sepaktakraw dengan sistem bertemu, selanjutnya Kabupaten Purwakarta menyisakan tiga pertandingan yaitu dengan Kabupaten Karawang, Kota Cimahi dan Kabupaten Subang. (YT-PRO 93.10 FM)

Tinggalkan Komentar

error: Klik Play Streaming
%d blogger menyukai ini: