Pj Bupati Apresiasi Kinerja Korpri Purwakarta

PURWAKARTA, – Penjabat Bupati Purwakarta, Benni Irwan, mengapresiasi kinerja Korpri Kabupaten Purwakarta. Ia menilai, Korpri telah melaksanakan berbagai kegiatan positif, baik dalam bidang olahraga maupun sosial.

Kegiatan tersebut meliputi donor darah, jalan santai, Bakti korpri untuk Negri, penanaman pohon, pelayanan KB di 20 Puskesmas dan 1 kelinik dan upacara HUT Korpri. Rabu, 29 November 2023 di Halaman Taman maya Datar.

Benni Irwan juga mengapresiasi pemberian penghargaan kepada ASN yang berprestasi. Ia mengatakan, penghargaan tersebut merupakan hasil dari seleksi oleh jajaran Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

“Ini merupakan langkah yang selaras dengan pendekatan dan langkah awal yang sudah diambil Korpri bersama BKPSDM, maka teman-teman yang berprestasi yang akan mempunyai kesempatan lebih utama untuk menunjukkan kinerja di tempat-tempat yang sudah tersedia,” kata Benni Irwan.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan tanda kehormatan satya lencana karya satya, penyerahan piagam penghargaan untuk PNS yang sudah bekerja 10, 20, dan 30 tahun, pelepasan purnabakti ASN periode Oktober 2023, serta penyerahan paket sembako bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) sebanyak 74 paket bagi tenaga kebersihan dan keamanan dilingkungan sekitar Sekretariat Daerah Kabupaten Purwakarta.

Benni Irwan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya rangkaian kegiatan HUT Korpri Kabupaten Purwakarta. Ia berharap, Korpri dapat terus berkontribusi positif bagi pembangunan Kabupaten Purwakarta. (YT-PRO 93.1 FM)

Tinggalkan Komentar

error: Klik Play Streaming
%d blogger menyukai ini: