Polres Purwakarta Kawal Ketat Pergeseran Surat Suara

PURWAKARTA РPolres Purwakarta, Polda Jawa Barat lakukan pengawalan ketat terhadap pergeseran surat suara Pemilu 2024 dari Kantor KPU Purwakarta ke Kantor Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta  untuk proses pengepakan ke kotak suara.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, AKP Dadang Supriadi mengatakan, dalam rangka menjaga keamanan logistik surat suara Pemilu Tahun 2024, Satlantas Polres Purwakarta lakukan pengawalan dan mengamankan pergeseran logistik tersebut.

“Pengawalan dilakukan dari gudang logistik KPU Purwakarta menuju tempat pengepakan ke kotak suara di GOR yang ada di Kantor Disporaparbud Kabupaten Purwakarta,” Ucap Dadang, pada Jumat, 26 Januari 2024.

Ia menyebut, pengawalan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Lodaya yang dilaksanakan oleh Polres Purwakarta.

“Hal ini untuk memastikan bahwa logistik tersebut sampai dengan aman di saat di tempat yang sudah ditentukan,” Ujar Dadang.

Ia menyebut pengawalan ketat dari Satlantas Polres Purwakarta untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“kegiatan Pengawalan dilakukan untuk Memberikan Rasa Aman dan keselamatan dijalan dalam pergeseran Logistik Pemilu 2024 hingga digunakan saat pencoblosan nanti,” ucap Dadang. (YY-PRO 93.1 FM)

Tinggalkan Komentar

error: Klik Play Streaming
%d blogger menyukai ini: