Cabang Olahraga Bola Basket POPWILDA Purwakarta Siap Bermain Lebih Maksimal Untuk Bisa Melaju ke POPDA Jawa Barat

PURWAKARTA – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPWILDA) Wilayah II sedang berlangsung di Kabupaten Purwakarta. Sebanyak 6 Kabupaten dan Kota berlomba-lomba menjadi tim terbaik agar lolos ke Pekan Olahraga Daerah (POPDA).

Ketua Pelaksana Cabang Olahraga Bola Basket untuk POPWILDA 2024, Marlon Sirait menjelaskan bahwa pertandingan sejauh ini berjalan lancar dengan menggunakan sistem setengah kompetisi. “Kemarin semua Kabupaten dan Kota bermain menggunakan sistem setengah kompetisi, untuk saat ini masih babak penyisihan, masing-masing tim dari keenam Kabupaten dan Kota bertemu.” Ujar Marlon Sirait, Selasa 14 Mei 2024 di Lapangan Bola Basket DISPORAPARBUD Purwakarta.

Marlon meminta warga Purwakarta bisa memberikan doa dan dukungan untuk cabang olahraga Bola Basket tim Putra dan Putri agar lolos ke POPDA, selain itu ia juga berharap babak kualifikasi ini bisa lancar dan sukses.

Sementara itu, Manajer Club Basket Kabupaten Purwakarta, Putra menyatakan bahwa pada hari pertama tim Bola Basket belum bisa mendapatkan hasil maksimal. “Untuk hari pertama kami belum mendapatkan hasil maksimal, tetapi untuk tim Puteri hari ini akan lebih baik dari kemarin.” Ujar Putra.

Ia menjelaskan cabang olahraga Bola Basket telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari untuk latihan fisik dan latihan lain sehingga ia berharap cabang olahraga Bola Basket Purwakarta bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Purwakarta dan menjadi Juara POPWILDA 2024. (LA-PRO 93.10 FM)

Tinggalkan Komentar

error: Klik Play Streaming
%d blogger menyukai ini: