Pertarungan Sengit di “234 SC Purwakarta Phenom Cypher Fight”

PURWAKARTA – Minggu, 12 Mei 2024 Clavia Cafe Purwakarta menjadi saksi dari pertarungan sengit puluhan fighter dari berbagai daerah dalam event “234 SC Purwakarta Phenom Cypher Fight”. Acara ini dihelat untuk menyaring bakat-bakat potensial dalam Muaythai, Kickboxing, dan Streetboxing.

Zia Haque, selaku penyelenggara dan promotor event, menjelaskan bahwa acara ini merupakan bagian dari rangkaian “Series” yang akan diadakan secara berkala untuk menemukan bibit-bibit fighter yang berbakat. Kehadiran Ketua KONI Kabupaten Purwakarta dan Kabid Kepemudaan Purwakarta turut memberikan apresiasi pada event ini.

Pertarungan puncak antara Rafly Shakur, fighter profesional asal Purwakarta yang menempati peringkat 5 nasional kelas Welter 66,6KG Muaythai Professional Indonesia, dan Sandirah dari Wiralodra camp, berlangsung sengit. Rafly Shakur berhasil meraih kemenangan TKO di Ronde 3 dalam pertarungan ini.

Zia Haque juga mengumumkan rencana untuk menggelar event serupa yang lebih besar pada bulan Agustus mendatang. Acara tersebut akan menampilkan pendekatan konsep Sportainment yang lebih kekinian. “Alhamdulillah event kali ini sukses dan meriah dengan partisipasi fighter dan antusiasme penonton yang tinggi hingga akhir acara,” ujarnya.

Event ini berhasil menyelenggarakan 21 pertarungan amatir dan 1 pertarungan profesional. Phenom Muaythai Camp sebagai penyelenggara utama didukung oleh 234 SC Purwakarta. Phenom Prime Cypher yang akan digelar pada bulan Agustus diharapkan akan menjadi acara yang lebih spektakuler. (YY-PRO 93.10 FM)

Tinggalkan Komentar

error: Klik Play Streaming
%d blogger menyukai ini: